Anime yang bertemakan dunia lain / isekai LoliHikari

Anime Recomend.Anime News,Anime Theme,Anime Wallpaper,Anime Fanart, All About Anime

Friday, October 13, 2017

Anime yang bertemakan dunia lain / isekai

Daftar Anime yang bertemakan dunia lain / isekai





Isekai wa Smartphone to Tomo ni.

Adventure, Harem, Comedy, Magic, Romance, Fantasy

Summer 2017

12 Episode

Touya Mochizuki secara tidak sengaja terbunuh, dan sebagai permintaan maaf, Tuhan mengijinkannya untuk dilahirkan kembali di dunia fantasi dan akan memberinya satu keinginan yang dia inginkan. Jadi, Touya memilih untuk menyimpan smartphone-nya di dunia berikutnya. Dalam kesempatan keduanya dalam kehidupan, dia berteman dengan banyak tokoh penting dan menemukan rahasia dunia. Dia mewarisi warisan peradaban kuno dan melakukan perjalanan dengan tidak peduli sementara memiliki kekuatan yang menyaingi raja-raja dunia ini.




Isekai Shokudou

 Mystery, Comedy, Fantasy

Summer 2017

12 Episode


Di lantai bawah gedung dengan papan nama anjing, di distrik perbelanjaan dekat jalan kantor, di sanalah terdapat kafetaria yang disebut "Youshoku no Nekoya," yang memiliki ilustrasi seekor kucing di pintu. Sudah buka lima puluh tahun dan telah memuaskan banyak salarymen dari kantor terdekat. Meski disebut kafetaria masakan Barat, ia juga menyediakan varietas menu lainnya. Bagi orang-orang di dunia nyata ini, itu adalah kafetaria khusus satu-satunya mereka.

Namun ada satu rahasia untuk "Nekoya." Kantin ditutup untuk umum setiap hari Sabtu untuk memberi jalan bagi tamu istimewa. Saat bel berbunyi, pelanggan dari berbagai tempat kelahiran dan ras muncul yang meminta hidangan misterius dan lezat. Mereka sebenarnya hidangan yang sama disajikan kepada para salarymen, tapi tamu istimewa ini merasa lebih eksotis daripada apa yang biasa mereka lakukan. Karena kafetaria bertujuan untuk melayani karya, biasanya disebut "Isekai Shokudou."






No Game No Life

Game, Adventure, Comedy, Supernatural, Ecchi, Fantasy

Spring 2014

12 Episode

No Game No Life adalah komedi nyata yang mengikuti Sora dan Shiro, saudara kandung NEET dan duet gamer online di balik nama pengguna legendaris "Blank." Mereka melihat dunia nyata hanya sebagai permainan buruk lainnya; Namun, sebuah e-mail aneh yang menantang mereka ke pertandingan catur mengubah segalanya - saudara laki-laki dan perempuan tercebur ke dunia lain di mana mereka bertemu Tet, Dewa Pertandingan.

Dewa yang misterius itu menyambut Sora dan Shiro ke Disboard, sebuah dunia di mana semua bentuk konflik - dari pertengkaran kecil sampai nasib seluruh negara - tidak diperhitungkan melalui perang, namun dengan cara permainan berpemandangan tinggi. Sistem ini bekerja berkat peraturan fundamental dimana masing-masing pihak harus bertaruh sesuatu yang mereka anggap sama nilainya dengan taruhan pihak lain. Di negeri aneh dimana ide kemanusiaan diturunkan menjadi permainan anak, duet gamer genius yang tak acuh dari Sora dan Shiro akhirnya menemukan alasan sebenarnya untuk terus bermain game: untuk menyatukan enam belas balapan di Disboard, mengalahkan Tet, dan menjadi Dewa dunia game baru ini adalah segalanya.




KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World

 Adventure, Comedy, Supernatural, Fantasy

Winter 2016

10 Episode

Setelah sekarat mengalami kematian yang menggelikan dan menyedihkan dalam perjalanan pulang dari membeli sebuah permainan, murid sekolah menengah atas dan pertapa Kazuma Satou mendapati dirinya duduk di hadapan dewi cantik tapi menjengkelkan bernama Aqua. Dia menyediakan NEET dengan dua pilihan: melanjutkan ke surga atau bereinkarnasi dalam setiap impian para gamer - sebuah dunia fantasi sejati! Memilih untuk memulai hidup baru, Kazuma dengan cepat ditugaskan untuk mengalahkan Raja Iblis yang sedang meneror desa. Tapi sebelum dia pergi, dia bisa memilih satu item dalam bentuk apapun untuk membantunya dalam pencariannya, dan pahlawan masa depan memilih Aqua. Tapi Kazuma telah membuat kesalahan besar-Aqua sama sekali tidak berguna!

Sayangnya, masalah mereka tidak berakhir di sini; Ternyata hidup di dunia seperti itu jauh berbeda dengan permainannya. Alih-alih melakukan petualangan mendebarkan, duo ini pertama-tama harus bekerja untuk membayar biaya hidup mereka. Memang, kemalangan mereka baru saja dimulai!

No comments:

Post a Comment