Reviews Eromanga sensei LoliHikari

Anime Recomend.Anime News,Anime Theme,Anime Wallpaper,Anime Fanart, All About Anime

Friday, October 13, 2017

Reviews Eromanga sensei

Image result for eromanga sensei

Menurut saya Eromanga-sensei adalah penerus OreImo, bahkan di endingnya ada karakter OreImo yang lewat :v

I am Masamune Izumi.

Ceritanya seputar Masamune Izumi, penulis novel ringan yang sukses rendah yang memiliki impian untuk menulis novel sempurna untuk sebuah anime. Semua karyanya diutarakan dan dievaluasi oleh ASCII Media dan Masamune bekerja dengan ilustrator tertentu yang belum pernah dia temui.
Baka,Onii-chan. Baaakaaa!

Sementara Masamune harus bersekolah dan merawat saudara tiri kecilnya Sagiri Izumi yang setelah berangkat dari orang tua mereka (mereka tidak berhubungan darah) telah memutuskan untuk tinggal di kamarnya dan tidak pernah keluar. Masamune menyiapkan makanannya dengan sangat lembut untuknya dan meninggalkannya di depan pintu kamarnya.
So, this is your bedroom.

Suatu hari, Masamune menyadari bahwa ilustrasinya sedang melakukan live-est dan dia tahu bahwa dia sedang mencari ke kamar Sagiri. Dia kemudian menemukan Sagiri telah melakukan ilustrasinya karena dia sangat ahli dalam menggambar (terutama gadis erotis saat dia termotivasi).
I don't know anyone with that name.

Sagiri memiliki beberapa perasaan terhadap Masamune (dia bahkan bermimpi untuk menikah dengannya) dan Masamune juga memiliki perasaan terhadap Sagiri sehingga dia memutuskan untuk mengungkapkan cintanya dan perhatiannya kepada saudaranya dengan menulis sebuah novel ringan dan berharap Sagiri akan melakukan ilustrasi.
Do you like what you see?

Tapi ada lebih banyak cerita karena lebih banyak gadis tampil di Masamune's Life dan mereka semua mulai memiliki perasaan terhadap Masamune.

I like penis.

Gadis pertama adalah Megumi, teman mahasiswa kelas Sagiri yang sama. Megumi berharap Sagiri meninggalkan kamarnya dan bersekolah lagi. Elf Yamada, saingan Masamune sebagai penulis yang telah menjual 2 juta kopi dari karya yang berbeda dan Muramasa (apakah Anda lihat dia mirip dengan Kuroneko dari Oreimo) penulis lain dan juga saingan Masamune. Dia berharap agar Masamune bekerja sebagai penulis untuknya karena dia mengagumi dia.

I am your new neighbor.

Pertunjukan anime ini memiliki banyak sensasi, dan salah satu alasan saya memutuskan untuk menontonnya adalah karena semua gambar moe tentang Sagiri. Cerita ini memiliki banyak potensi dan dimulai dengan sangat baik, namun setelah beberapa episode Anda melihat bagaimana ceritanya dari cinta kakak dan adik (sejenis inses) ke anime harem lainnya.

Ada kalanya karakter Sagiri tersesat dalam beberapa episode karena kejadian karakter cewek lainnya dan interaksinya dengan Masamune. (bahkan judul anime adalah Eromanga Sensei, kita tidak melihat ceritanya terlalu fokus di sekitar Sagiri).

Layanan kipas hanya tersedia di episode pertama. Belakangan ini hanya tentang situasi komik tapi tidak ada yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Sesuatu yang sangat saya sukai adalah desain karakter (khusus mata) karena rasanya sangat mirip dengan karakter di Oreimo.

No comments:

Post a Comment